Jackie Chan Pakai Banyak Taktik untuk Dapatkan Selingkuhan

Kamis, 20 Desember 2018 - 23:30 WIB
Jackie Chan Pakai Banyak Taktik untuk Dapatkan Selingkuhan
Jackie Chan Pakai Banyak Taktik untuk Dapatkan Selingkuhan
A A A
HONG KONG - Jackie Chan pernah mengakui bahwa dirinya bukan tipe laki-laki setia ketika masih muda. Setelah menikahi Joan Lin yang sudah dia hamili pada 1981, Jackie bukannya berkomitmen pada keluarganya. Dia justru berselingkuh hingga punya anak di luar nikah.

Namun, Jackie tidak pernah menemui anak hasil perselingkuhannya dengan Elaine Ng tersebut. Selama 20 tahun, Elaine membesarkan anak yang dia beri nama Etta Ng itu sendiri saja. Tanpa kehadiran sang ayah. Etta pun kini sudah tumbuh dewasa.

Perselingkuhan Jackie dengan Elaine ini sempat menjadi buah bibir panas di Hong Kong. Banyak yang penasaran bagaimana Jackie bisa bertemu dan kemudian berselingkuh dengan Elaine yang kala itu masih berusia 18 tahun. Saat itu, Elaine adalah pemenang Miss Asia 1990 dan baru masuk industri hiburan.

Jackie memang tidak mengungkapkan bagaimana pertemuan itu terjadi. Namun, dalam sebuah acara televisi, Elaine mengungkapkan bagaimana Jackie dengan agresif mengejar-ngejar dirinya. Menurut Elaine, pertemuan pertamanya dengan Jackie terjadi di sebuah pesta. Saat itu, Jackie mendatanginya dan menunjuknya. Elaine mengaku kaget karena bintang kondang Hong Kong itu mengenalnya. Tapi, Jackie hanya tersenyum.

“Pemenang Miss Asia Elaine Ng, kamu harus tanya seluruh Hong Kong dan lihat siapa yang nggak kenal kamu,” kata Jackie waktu itu, seperti dikutip Jaynestars.

Namun, pertemuan pertama itu tak membuat Elaine terkesan. Meski kaget karena Jackie mengenalinya, tapi, bagi Elaine, Jackie adalah sosok yang sombong. Dia bukan tipe laki-laki ideal bagi Elaine yang mendambakan pria yang terdidik, berwawasan luas dan punya selera tinggi. Saat itu, tipe pria seperti itulah yang ada di sekelilingnya dan Jackie pun tak masuk radarnya.

Beberapa tahun kemudian, Elaine dan Jackie bertemu kembali. Saat itu, putra Jackie, Jaycee sudah berusia 7 tahun. Meski begitu, Jackie tetap hidup seperti pria lajang dan berusaha kembali mengejar cinta Elaine.

Saat itu, Jackie sadar jika pendekatannya di masa lalu tidak berhasil. Dia pun mengubah taktik dengan harapan mampu merebut hati Elaine. Jackie pun jadi bersikap manis terhadap Elaine. Dan, saat itu dia beruntung. Elaine sedang merasa kesepian karena pacarnya sibuk dengan pekerjaannya. Dia dan Jackie pun jadi sering bertemu.

Ketika Elaine mengundang Jackie ke rumahnya untuk makan malam, Jackie menunjukkan sikap sopan. Beberapa hari kemudian, Jackie menelepon Elaine. Dia mengatakan melihat lemari di rumah Elaine rusak dan menawarkan untuk menggantikannya. “Dan lagi, sofanya sudah sangat tua, saya akan menggantinya,” kata Jackie kala itu.

Tak hanya itu, Jackie juga senantiasa membawakan makanan ketika Elaine syuting hingga tengan malam. Dia pun akan menanti Elaine untuk bisa makan bersama. Perhatian-perhatian ini sukses membuat hati Elaine meleleh. Perselingkuhan pun terjadi.

Sayang, kebahagiaan itu tidak berlangsung lama. Hubungan itu berantakan begitu Elaine hamil. Jackie langsung balik kanan dan memutuskan semua hubungan dengan Elaine begitu wanita itu mengandung buah cinta mereka. Jackie bahkan tetap diam sampai Elaine mengungkapkan perselingkuhan itu ketika kandungannya berusia lima bulan. Jackie akhirnya turut buka suara untuk mengakui perselingkuhan itu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5217 seconds (0.1#10.140)